Rabu, 18 November 2015

GATE

Dari gambarnya saja aku sudah tertarik ingin melihat anime ini. perpaduan dunia fantasi dengan kemiliteran merupakan cerita yang langka soalnya biasanya anime pada umumnya menceritakan sekolahan remaja di mumbui action / magic. cerita dari gate pasti sudah banyak yang tau jadi aku hanya sedikit saja. Itami youji seorang otaku yang kebetulan menjadi army secara gak sengaja terjebak keributan di tengah kota. anehnya keributan itu bukan disebabkan oleh manusia biasa, melainkan dari orang-orang aneh berpakaian jaman dahulu beserta beberapa mahluk aneh seperti naga.

Ketenangan Itami saat membeli pernak pernih tentang anime jadi terusik. sebagai army tentu saja ia gak bisa tinggal diam membiarkan kekacauan yang menimbilkan korban terjadi, iapun bertindak dan di bantu pasukan militer jepang untuk menumpas mahluk aneh dan orang-orang tak dikenal itu. setelah berhasil membereskan masalah di kota kini pemerintahan jepang gak mau ambil resiko kalau mahluk aneh itu datang lagi karena dapat kembali membahayakan kota sehingga mengirim pasukan militer untuk masuk ke gerbang yang menghubungkan dunia manusia dengan dunia tempat musuh mereka keluar.

dari sini petualangan baru di mulai, itami dan seluruh pasukan militernya membuat camp pertahanan di dekat gerbang agar idaka da yang masuk. beberapa kali pasukan kerajaan setempat menyerang pasukan militer jepang tapi selalu gagal. bahkan sampai mengabungkan kekuatanpun masih kalah karena pasukan militer jepang memiliki senjata dan strategy modern sedangkan alwan masih menggunakan taktik dan senjata pedang dan panah saja yang merupakan senjata kuno. dengan cepat pasukan-pasukan dari dunia asing itu di bantai habis tak bersisa.

sebenarnya tuuan mereka tidak untuk menginvasi cuma mengamankan saja jadi tidak ada tindakan invasi. malah terkadang kemiliteran membantu warga sipil setempat dari serangan naga dan penjahat-penjahat yang mengganggu. perjalanan itami di sini mempertemukan dengan beberapa gadis di dunia itu. ada Tuka Luna Marceau seorang Elf,  Lelei La Lalena seorang Magician & Rory Mercury seorang dewi. kisah dari gate ini veri anime menggantung, sedangkan seri manganya aku belum sempat mengikuti.

link download click disini
link sub indo click disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar