Sabtu, 14 November 2015

To Aru Majutsu Index & To Aru kagaku Railgun

Anime to Aru series merupakan salah satu anime yang aku sukai. uniknya aku sebenarnya gak tau kalau ada anime to aru majutsu no index, taunya yang to aru kagaku railgun. nah saat melihat anime railgun di episode ke berapa aku lupa si Touma muncul dan bertarung dengan si Misaka & di beberapa pesiode anime kagaku railgun lainnya. aku bertanya-tanya, ini siapa lagi? jangan-jangan ada animenya sendiri? ternyata dugaanku benar ada animenya sendiri. bahkan aku terkejut kalau sebenarnya to aru kagaku railgun sebenarnya merupakan tambahan cerita yang mengisahkan sisi misaka mikoto,, sebanarnya tokoh utama to aru series ya touma dan index.setelah aku tau ada anime tersendiri bahkan merupakan inti cerita sebenarnya aku alngsung download ^_^

Setelah menonton to aru majutsu no index aku jadi terkejut, ternyata gak cuma ilmuan saja yang punya kekuatan, para penyihir juga. dalam kisah ini menceritakan permusuhan anatara kubu penyihir dan ilmuan. saat nonton episode demi episode wow asik juga anime ini actionnya. bahkan lebih dahyat karena musuhnya dari pihak penyihir menyerang ke kubu ilmuan. pertempuran dahyat di lalui toumua dan Index. di tengah episode kemudian muculah tokoh cewek baru yaitu si misaka tadi yang menjdi tokoh utama di kagaku railgun. di majutsu no index malah di ceritakan sisi gelap mikasa mikoto sang level 5 ini yang di kagaku railgun season 1 gak di ceritakan. dan si touma lah yang membantu membereskan masalah sisi gelap mikasa. bahkan touma sampa bertarung melawan acelerator, level 5 terkuat. bermodal level 0 si touma melawan level 5 terkuat yang bahkan misakapun gak bisa menang. 

tentu si touma dapat mengalahkannya walau dia level 0 karena sebenarnya dia punya kekuatan imagine breaker yang bisa menetralkan keuatan esper dan penyihir. akhinya kejadian itu banyak hikmahnya, clone misaka gak sampai di bunuh terus, misaka tertolong dan acselerator hatinya terbuka dan menjadi baik hati. untuk keseruan actionnya di anime to aru majutsu no index season 1 ini benran bagus. dari sisi cerita oke, action juga gak mengecewakan. yang aneh justru yang season 2 dari to aru majutsu index ini, entah kenapa sepertinya gak se seru yang season pertama. semoga kalaua da season 3 bisa lebih seru lagi.

kalau season 2 to aru kagaku railgun malah ceritanya tambah bagus dari season 1. di season 2 ini sebenarnya ceritanya mundur sebelum season 1 yang menceritakan sisi gelap misaka tentang clonenya dan acelerator. disini kisah di to aru majutsu index di remake tapi tentu cerita dibikin jauh lebih baik, lalu adegan pertarungan antara touma vs acelerator juag dikeas jauh lebih baik. jadi emosional & pikiran sang penonton bener-bener dikuras walaupun remake, bukti kehebatan yang sutradara dan animator yang bikin cerita remake ini jauh lebih baik lagi aku benar-benr terkesan menontonnya. setelah itu sepertinya cerita kembalih maju melampaui season 1 dan tentu musuh baru menanti.

secara keseluruan to aru serises ceritanya berkesan bagiku, cuma satu yang mengganjal yaitu to aru majutsu no index season 2 yang merutku kurang seru. selain itu episode demi episode di to aru series benar-benar seru dan asik di tonton bersama teman sesama penggemar anime.

link download sub indonesia to aru majutsu index season 1, 2 & Movie click disini 
link download sub indonesia to aru kagaru railgun seasin 1, 2 & OVA click disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar